Langsung ke konten utama

Contoh Surat Mohon Rekomendasi




   
Nomor              :
Lamp               
HAL                  : MOHON REKOMENDASI

Kepada Yth.
.................................................................
.................................................................
di-
            .....................................................
Bismillahiwabihamdihi,
Assalamualaikum Wr.Wb.

        Salam silaturrahmi teriring do'a kami sampailan semoga Bapak dalam keadaan sehat wal afiat serta tetap eksis dalam menjalankan aktifitas, Amiin.
 
Gedung merupakan fasilitas belajar yang sangat menunjang bagi efektifitas pembelajaran karena dengan adanya Gedung Belajar yang layak juga akan tercipta kondisi belajar yang kondusif sehingga meningkatkan prestasi belajar siswa. Oleh karena itu perbaikan sarana ............................. menjadi perioritas  pembangunan di Madarasah Ibtidaiyah ...............................................................

Karena memprihatinkannya keadaan gedung belajar yang ada, maka kami bermaksud mengadakan Rehab Gedung Belajar Madarasah Ibtidaiyah ..............................................

Besar harapan kami agar Bapak Kepala ...................................................................................... merekomendasikan Permohonan Bantuan Dana Rehabilitasi yang kami Alamatkan ke.................................. ..................................................................................... Adapun Proposal terlampir.

Demikian perhatian dan kerja sama yang baik kami ucapkan Jadzakumullahu khairan katsiro.
Wallahul Muwaffiqu Walhadi Ila Sabilirrosyad,
Wassalamualaikum Wr. Wb.

                                                               ..................... , ............................... 2013

Mengetahui,
Komite Madrasah



_________________________________
Kepala Madrasah,




          _____________________________

                              
Mengetahui
Ketua Yayasan ............................................



_______________________________________

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PENYUSUNAN KISI-KISI DAN INDIKATOR PENILAIAN DALAM PENGEMBANGAN KURIKULUM TINGKAT SATUAN PENDIDIKAN

A. KISI-KISI PENILAIAN 1. Pengertian Kisi-kisi adalah format pemetaan soal yang menggambarkan distribusi item untuk berbagai topik atau pokok bahasan berdasarkan jenjang kemampuan tertentu. Fungsi kisi-kisi adalah sebagai pedoman untuk menulis soal atau merakit soal menjadi perangkat tes. Jika Anda memiliki kisi-kisi yang baik, maka Anda akan memperoleh perangkat soal yang relatif sama sekalipun penulis soalnya berbeda. Dalam konteks penilaian hasil belajar, kisi-kisi disusun berdasarkan silabus setiap mata pelajaran. Jadi, Anda harus melakukan analisis silabus terlebih dahulu. Perhatikan langkah-langkah berikut ini : Dalam praktiknya, seringkali guru di madrasah membuat soal langsung dari buku sumber. Hal ini jelas sangat keliru, karena buku sumber belum tentu sesuai dengan silabus. Kisi-kisi ini menjadi penting dalam perencanaan evaluasi, karena didalamnya terdapat sejumlah indikator sebagai acuan dalam menulis soal. Kisi-kisi soal yang baik harus memenuhi persyaratan tertentu

MENCIPTAKAN KEGIATAN KREATIF REKREATIF (Kegiatan dilakukan dengan praktek sekaligus)

I.      PENDAHULUAN 1.    Kegiatan Kreatif Rekreatif ialah kegiatan yang menarik, menyenangkan, dan menantang yang dapat mengembangkan daya imajinasi, kemampuan berfikir kritis serta kemampuan mengekspresikan ide-idenya dalam suatu karya baru yang unik. 2.    Jenis dan macam kegiatan kreatif bagi peserta didik sejalan dan seirama dengan tingkat perkembangan peserta didik (S,G,T,D). 3     Kegiatan-kegiatan Kreatif Rekreatif digali, diciptakan, dan dikembangkan oleh Dewan Satuan Pramuka atas bimbingan Pembina mereka. II.    MATERI POKOK 1.    Kegiatan Kreatif Rekreatif   serta kegiatan-kegiatan kepramukaan lainnya hendaknya selalu diberi muatan : modern, bermanfaat, adanya ketaatan pada kode kehormatan pramuka, dengan pengertian sebagai berikut : a.    modern ;       modern dapat diartikan : hal-hal yang baru, hal-hal yang belum ada sebelumnya, hal-hal yang sedang digemari oleh khalayak ramai pada saat itu, hal-hal yang saat ini sedang :ngetren" menurut p

KEPRAMUKAAN SEBAGAI PENDIDIKAN PROGRESIF SEPANJANG HAYAT

I.      PENDAHULUAN 1.    Pendidikan dalam Gerakan Pramuka dilaksanakan lewat Kepramukaan untuk mencapai tujuannya, ialah proses pendidikan di luar lingkungan sekolah dan di luar keluarga dalam bentuk kegiatan menarik, menyenangkan, sehat, teratur, terarah, praktis yang dilakukan di alam terbuka dengan Prinsip Dasar Kepramukaan dan Metode Kepramukaan yang sasaran akhirnya pembentukan watak. 2.    Pendidikan dalam Gerakan Pramuka dimaksudkan dan diartikan secara luas sebagai suatu proses pembinaan sepanjang hayat yang berkesinambungan atas peserta didik baik sepanjang individu maupun sebagai anggota masyarakat dengan sasaran menjadikan mereka sebagai manusia mandiri, peduli, bertanggung jawab dan berpegang teguh pada nilai dan norma masyarakat. II.    MATERI POKOK 1.    Pelaksanaan pendidikan dalam Gerakan Pramuka dilakukan lewat kepramukaan dengan harapan pada peserta didik akan timbul kesadaran bahwa: a.    hasilan proses pendidikan ialah adanya peningkatan pada bid