Lampiran 2
TIME
SCHIDULE (ALOKASI WAKTU)
|
||||||||
PELAKSANAAN
PENELITIAN
|
||||||||
No.
|
K e g i a t a n
|
Waktu Pelaksanaan
|
Ket.
|
|||||
Kegiatan per
Bulan
|
||||||||
I
|
II
|
III
|
IV
|
V
|
||||
1
|
2
|
3
|
4
|
5
|
6
|
7
|
8
|
|
A.
|
Tahap I : Pengajuan Proposal (5%)
|
|
||||||
|
1
|
Kajian Pustaka
|
x
|
|
|
|
|
|
|
2
|
Penulisan Proposal
|
x
|
|
|
|
|
|
|
3
|
Seminar Proposal
|
x
|
|
|
|
|
|
B
|
Tahap II : Pengumpulan Data (20%)
|
|
||||||
|
3
|
Pengurusan Izin Riset ( Penelitian)
|
x
|
|
|
|
|
|
|
4
|
Penyusunan Instrumen Pengumpulan
Data
|
x
|
|
|
|
|
|
|
5
|
Pengujian Instrumen Pengumpulan
Data
|
|
x
|
|
|
|
|
|
6
|
Pengumpulan Data
|
|
x
|
|
|
|
|
C
|
Tahap III : Pengolahan Data (40%)
|
|
||||||
|
7
|
Perekapan Data
|
|
x
|
|
|
|
|
|
8
|
Pengolahan Data
|
|
x
|
|
|
|
|
|
9
|
Analisis Data
|
|
x
|
|
|
|
|
|
10
|
Pembahasan Hasil Analisa Data
|
|
x
|
|
|
|
|
D
|
Tahap IV : Pengolahan Data (30%)
|
|
||||||
|
11
|
Penyusunan Draf/ Penulisan Skripsi
|
|
|
x
|
|
|
|
|
12
|
Lay Out dan Setting
|
|
|
x
|
|
|
|
|
13
|
Pembacaan Ulang Draf
|
|
|
x
|
|
|
|
E
|
Tahap IV : Seminar atau Sidang dan
Penyerahan Hasil Penelitian (50%)
|
|
||||||
|
14
|
Seminar atau Sidang Skripsi
|
|
|
x
|
x
|
|
|
|
15
|
Penyerahan Hasil Penelitian (
Review Skripsi)
|
|
|
|
x
|
|
|
catatan
|
: Alokasi Waktu Tentative
|
A. KISI-KISI PENILAIAN 1. Pengertian Kisi-kisi adalah format pemetaan soal yang menggambarkan distribusi item untuk berbagai topik atau pokok bahasan berdasarkan jenjang kemampuan tertentu. Fungsi kisi-kisi adalah sebagai pedoman untuk menulis soal atau merakit soal menjadi perangkat tes. Jika Anda memiliki kisi-kisi yang baik, maka Anda akan memperoleh perangkat soal yang relatif sama sekalipun penulis soalnya berbeda. Dalam konteks penilaian hasil belajar, kisi-kisi disusun berdasarkan silabus setiap mata pelajaran. Jadi, Anda harus melakukan analisis silabus terlebih dahulu. Perhatikan langkah-langkah berikut ini : Dalam praktiknya, seringkali guru di madrasah membuat soal langsung dari buku sumber. Hal ini jelas sangat keliru, karena buku sumber belum tentu sesuai dengan silabus. Kisi-kisi ini menjadi penting dalam perencanaan evaluasi, karena didalamnya terdapat sejumlah indikator sebagai acuan dalam menulis soal. Kisi-kisi soal yang baik harus memenuhi persyaratan tertentu...
Komentar
Posting Komentar